Mudahnya Memasang Tema Efek Nokia E72

July272013
basmalah.png


Cara mudah memasang tema efek Nokia E72.

Menurutku memasang tema efek Nokia FP2 jauh lebih mudah di banding Nokia FP1 khususnya untuk Nokia E72 ini tinggal extract langsung selesai.

Ada tiga pilihan efek yang aku berikan pada postingan ini, cukup extract folder effects ke E://resource/taruh disini kemudian aktifkan dan add to auto patch E2z pada rompatcher. Ingat, jangan menggunakan C2z ya.

efek72a.jpg

efek72b.jpg

Download di bawah ini.

udud.png

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

30 tanggapan untuk "Mudahnya Memasang Tema Efek Nokia E72"

Ce Ka pada 11:35 AM, 27-Jul-13

www.klitik.mywapblog.com/mudahnya-memasang-tema-efek-nokia-e72.xhtml

Ce Ka pada 11:44 AM, 27-Jul-13

Ampun da ma di agus komen robot ini giman ilanginnya?

Hasby pada 01:36 PM, 27-Jul-13

Blokir aja,

Ce Ka pada 02:00 PM, 27-Jul-13

Tak coba e

waRotz geNdeng pada 02:12 PM, 27-Jul-13

e2z'nya hrus di centang biar warna ungu. Lo warna kuning hp gampang ngblank.

Gostaf Norista pada 02:15 PM, 27-Jul-13

bro Ce Ka, minta follback dong biggrin

Ce Ka pada 02:22 PM, 27-Jul-13

warotz@ mungkin tuk HP lain, di HP ku lancar jaya tanpa domain srv (ungu)

ぐーー くく pada 02:34 PM, 27-Jul-13

Nyimak aja sob, jgn lp mampir ke gubuk ane ya cheesy-grin

Wayan Ariska Yoga pada 02:59 PM, 27-Jul-13

gan kasih tau dong, cara mindahin shorcut ke bawah (E72)

sudibyo mangkuwijaya pada 03:27 PM, 27-Jul-13

mantap sob temanya smile
kalau ada waktu mampir y ke blog ane biggrin

Boedi Wbs pada 03:37 PM, 27-Jul-13

E71 minyak ja pak biggrin

Rosiandro pada 03:51 PM, 27-Jul-13

mantap sob

ares pada 04:05 PM, 27-Jul-13

yang fp1 mana sobb

Ce Ka pada 04:17 PM, 27-Jul-13

wayan@ belum nemu bro

Ce Ka pada 04:17 PM, 27-Jul-13

sudib@ oke brot

Ce Ka pada 04:18 PM, 27-Jul-13

boedi@ iyo

Ce Ka pada 04:18 PM, 27-Jul-13

rosi@ thanks

Ce Ka pada 04:18 PM, 27-Jul-13

Ares@ ne www.klitik.mywapblog.com/memasang-tema-efek-nokia-e71.xhtml

Ce Ka pada 04:19 PM, 27-Jul-13

gostaf@ udah kog brot

Ce Ka pada 04:19 PM, 27-Jul-13

ぐーー くく@ ya brot

Nurul Huda pada 06:41 PM, 27-Jul-13

Maaaaasss, Uhui.......

Ceng esese lho reeeeeek, ckckckckck

Ajib biggrin

歌うMasrukhan Shinobi Gakure歌う pada 07:17 PM, 27-Jul-13

dah pernah coba ,mau coba lagi males ah.... Entar baterainya cepet habis...

Ce Ka pada 07:55 PM, 27-Jul-13

Nurul@ opo o rek elek yo, ancen elek kog tpi aq sneng hahaha biggrin

rukhan@ sembarang wes.

Pulau Gili Genting pada 08:58 PM, 27-Jul-13

hadir pak

Di tunggu kumbalnya
http://giligenting.mywapblog.com/tema-daxiata-full-icon-s60v3.xhtml

綺麗PAPA REYHANZ pada 11:10 PM, 27-Jul-13

Mudah bagi yang bisa, saya mau belajar dulu deh *blm bisa* smile

Ce Ka pada 11:22 PM, 27-Jul-13

papa@ pasti bisa pak asal berusaha dan berdo'a cheesy-grin

Nando pada 09:11 PM, 29-Jul-13

A ssalamualaikum sobat,ijin liat sambil pilih"
dulu sob smiledan klo sobat berkenan,mampir
ya sob ke blog saya,di tunggu kunjungannya
sob.biggrin

digo pada 10:37 PM, 30-Jul-13

minta link moding e72 dong gan ,mksh

Hanz pada 07:08 AM, 01-Aug-13

artikel yang bagus sob,,,

jika berkenan di tunggu kunbalnya biggrin

http://hanzcz.mywapblog.com/kumpulan-aplikasi-java-islami.xhtml

hadif pada 07:31 PM, 18-Mar-14

gan ko ga bs ea.
Q cb restar ttp ja ga bs....
Mn solusi nya gans...

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Tag BBCode tersebut diperbolehkan)

 
Kembali ke Atas